Trik Menggunakan Ubin Keramik Gaya Modern Untuk Rumah Kecil

Trik Menggunakan Ubin Keramik Gaya Modern Untuk Rumah Kecil Anda



untuk membawa suasana terbaik ke dalam rumah Anda, para professional kami terus meneliti dan menghimpunkan gagasan yang lebih baik untuk Anda.

Salah satu kesimpulan yang baru-baru ini kami temukan adalah bahwa apabila memilah ubin, setiap orang pada umumnya tertarik pada bentuk dan warna, namun kurang tertarik pada keseluruhannya. Di sini Anda harus tahu, selain memilah pola bata yang tepat, warna yang bagus, para ahli juga mendorong orang untuk melihat apakah batu bata itu cocok untuk dinding, rumah Anda dan juga dengan furnitur atau tidak? betapa baiknya jika ubin lantai sinkron dengan sudut arsitektural lainnya di rumah Anda.

Lebih khusus lagi, untuk kamar mandi rumah citayam, jika ubin bisa sebanding dengan marmer serta warna dinding akan semakin meningkatkan fitur modern dan unik dari ruangan. Hari ini, Azizah akan mengenalkan kepada Anda beberapa gagasan batu bata dan motif modern, mudah-mudahan informasi ini akan membantu Anda mempunyai lebih banyak gagasan untuk rumah Anda.

1. Keramik Berbagai Ukuran secara Bersamaan
 
Keramik Berbagai Ukuran secara Bersamaan
Keramik Berbagai Ukuran secara Bersamaan
Desain ini memakai keramik bergaya modern, yang warnanya sama dengan keramik alami, ukuran keramik dapat bervariasi antara medium 30 x 60cm atau 60 x 60cm. Tapi jika Anda ingin lebih unik, Anda bisa memakai ubin besar dengan lebar 120 cm. Jenis batu bata ini membawa estetika, cocok untuk banyak rumah dengan gaya yang berbeda. Di sisi lain, ubin yang ditata sejajar dan merata, membangun kamar mandi nampak lebih mewah dan teratur.

Secara khusus, tangga dan lantai di bawah ditutupi dengan motif persegi panjang, sementara di dinding ada variasi ukuran persegi, akibat ruang terbuka. Secara keseluruhan, kamar mandi tampak agak klasik. Untuk memastikan kualitas rumah, setiap potong keramik diolah dengan teliti, ukurannya harus standar, warnanya harus berwarna-warni dan selaras dengan furnitur kamar mandi. Dengan demikian kamu dapat mewujudkan ruang modern yang menawan.

2. Keramik Sederhana
 
Keramik Sederhana
Keramik Sederhana
Keramik ini sederhana akan tetapi tahan lama dan memiliki ketahanan kelembaban yang baik. berdasarkan para ahli, keramik juga merupakan penghalang penting untuk melindungi rumah, meminimalkan genangan air yang licin di daerah miring bagai kamar mandi. seperti desain keramik sederhana, keramik yang selaras dengan dinding dan plafon, mmenghasilkan kemewahan dan efek yang baik bagi ruangan. Yang terpenting, dengan jenis keramik ini, orang akan menghemat banyak uang!

3. Terbuka untuk Kreativitas dan Gaya Anda Sendiri
 
Terbuka untuk Kreativitas dan Gaya Anda Sendiri
Terbuka untuk Kreativitas dan Gaya Anda Sendiri
alhasil, Anda bisa menyusun ubin Anda sendiri sesuai selera dan gaya Anda. Jika jenis keramik yang tersedia tidak membuat Anda bahagia, jangan ragu untuk mendesain secara manual motif keramik modern dan unik untuk diri Anda sendiri.

Demikian artikel ini saya buat, Semoga informasi dalam artikel ini akan membantu Anda untuk memiliki gambaran yang lebih baik dalam memilih memilah serta menata keramik lantai Rumah impian Anda. Bonus bagi Anda yang masih ingin mengetahui lebih banyak lagi mengenai penataan keramik Rumah dijual Citayam.

Terus ikuti Azizah untuk informasi lebih bermanfaat untuk orang yang Anda cintai.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url