Rumah Strategis


Rumah Strategis dengan Harga Terjangkau




Tinggal di rumah yang lokasinya strategis tentu menjadi keinginan setiap orang. Bahkan pencari property pun melirik lahan di daerah yang strategis untuk di bangun perumahan. Salah satu alasannya adalah akan berpengaruh terhadap aksesbilitas seseorang. Bahkan saat ini banyak sekali property yang menawarkan jual rumah citayam depok dengan harga yang terjangkau.
Apabila Anda saat ini sedang mencari rumah yang lokasinya strategis tetapi harganya terjangkau. Berikut ini ada beberapa pilihannya.

Depok Cluster Kamara
Jika Anda mencari rumah strategis, Cluster ZG Property mungkin bisa sebagai pilihan yang menarik. Karena letak lokasinya sangat strategis di jalan raya citayam susukan dekat dengan stasiun, hanya 10 menit dari stasiun Citayam.Tersedia rumah type 54/80 dengan luas bangunan 54 dan luas tanah 80.
Aksesnya sangat bagus karena dekat dengan pasar tradisional, Klinik, Rumah Sakit, Stasiun Kereta Api, fasilitas pendidikan, jalur angkutan umum non stop 24 jam dan dekat wisata kolam renang.
Untuk spesifikasi bangunannya sudah berstandar SNI, dinding menggunakan bata merah sedangkan kerangka atap menggunakan baja ringan. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Harga per unit Rp215 juta.

Perumahan KPR di daerah Citayam Depok
Perumahan KPR ini lokasinya di Citayam Sawangan Depok dan memiliki bermacam-macam tipe dan harganya pun juga beragam. Mulai dari type 36/58 harga Rp290 juta sampai dengan type 45/91 harga KPR Rp500 juta. Jika Anda tidak mau membeli dengan KPR bisa membayar secara cash.
Untuk spesifikasi bangunannya menggunakan batu kali dan beton bertulang, dinding menggunakan bata ringan dengan hebel, plester, dan pengacian.

Perumahan Depok
Perumahan ini lokasinya di Nanggerang Tajur haling, Bojonggede, Bogor. Kawasan ini sangat asri dan merupakan salah satu rumah startegis di daerah Bogor Utara. Di mana fasilitasnya sangat mendukung karena dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Mall Balibong, Cibinong City Mall (CCM) dan pasar tardisional.

Spesifikasi bangunannya, untuk pondasi menggunakan batu kali, dinding  menggunakan hebel dan lantai menggunakan keramik 50 cm x 50 cm. Harga yang ditawarkan  Rp210 juta, tetapi saat ini sedang ada Promo Cash Back Rp10 juta.
Buruan dapatkan promonya sekarang juga di ZG Property. Dengan harga yang sangat terjangkau Anda sudah dapatkan rumah strategis tanpa harus mengurangi kualitas bangunan. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi di 




Next Post Previous Post
2 Comments
  • Unknown
    Unknown 31 Desember 2018 pukul 09.26

    Minta alamatnya sis/gan mo cek ke lokasi.

  • Admin
    Admin 13 November 2019 pukul 00.04

    Sam Son hotels will help make your vacation dreams come true. Find cheap hotels in Sam Son and discounts when you book on ksvadl.com.
    Quần áo đi biển
    du lịch Kuala Lumpur
    http://anhngubingo.com/khoa-hoc
    Sư thầy
    http://ksvadl.com/quang-binh

Add Comment
comment url